..Life only travells once..
..Today moments becomes tomorrow memories..
..Enjoy every moment, good or bad..
..Because the gift of life is life itself..



Saturday 9 January 2010

Rapor Kembar

Tadi pagi saya mengambil rapor Irfan...
Setiap orang tua diberi kesempatan berkonsultasi dengan guru selama 7 menit, saya giliran ke 9..

..menunggunya serasa lama..tapi begitu giliran masuk, ternyata saya terlalu semangat untuk curhat tentang Irfan..sampai gurunya bilang begini.."maaf bu, sudah lebih dari 7 menit..".

Yaa pak..tanggung ....ya sudahlah...

at least,..sudah ada beberapa poin yang kita bahas... alhamdulillah rapor Irfan  bagus tidak mengecewakan..tinggal masalah emosionalnya ....

Ya ya..saya tahu, anak saya satu ini seperti cermin layaknya dengan saya..persis!..emosionalnya, perfeksionisnya..

baiklah nak..nanti kita kerjakan bersama ya pr-nya...

Rapor Ican sudah diambil sehari sebelumnya...

Alhamdulillah Ican sudah mengalami kemajuan dibidang pemahaman (perintah dan komunikasi) dan sosialisasi dengan teman-temannya..

semoga Ican banyak memendapatkan kemajuan lagi di semester berikutnya.. amien..

Mereka   kembar, dengan keunikan tersendiri..Ican berbeda, dia special need  dan belum bisa bicara..setiap  kemajuannya  saya syukuri ....

merekalah jawaban atas doa saya dan suami selama 10 th..dan dari merekalah saya yang egois dan tidak sabaran ini banyak belajar.....merekalah guru saya...

Tidak ada putusnya doa saya untuk kedua titipan Allah ini...semoga kebaikan dan kebaikan selalu datang kepada mereka..dan apabila ada ujian datang untuk mereka..mudah2an mereka bisa atasi..

..dan rapor saya adalah .....masa depan mereka...........

No comments:

Post a Comment