..Life only travells once..
..Today moments becomes tomorrow memories..
..Enjoy every moment, good or bad..
..Because the gift of life is life itself..



Monday 1 August 2011

first day August 2011

haaiiiiiii....heeeeee......hooooo...

sudah, sudah...jangan pandang saya dengan tatapan seperti itu..
ya ya saya tahu..sudah minggat sekian lama dari dunia per-blog-an

sungguh...

t  e  r  l  a  l  u  .  .  .

banyak sekali dalam kepala  yang harus dituangkan dalam my blog ini..
saking banyaknya..jadi l u p a....hiks...ma'afkan yaaa...

hari ini adalah awal bulan agustus 2011..yang mana adalah hari pertama bagi umat Islam di Indonesia untuk melakukan ibadah puasa di bulan Ramadhan...
happy fasting every one yang menjalankannya...

apa yang ingin saya lakukan sekarang adalah merapel catatan saya selama satu minggu kemarin , soalnya dengan sok tahu dan pede tingkat tinggi saya memutuskan untuk mengikuti 'Week in the Life 2011' yg berlangsung dari tanggal 25 s/d 31 Juli 2011..

kegiatan ini sudah pernah saya ikuti di tahun sebelumnya...dan adrenalin saya kembali membuncah begitu menjalani sesi poto-mempoto..urat malu tiba2 putus , yang ada nekat dan exciting...


so....ijinkan saya bercerita.....



No comments:

Post a Comment