..Life only travells once..
..Today moments becomes tomorrow memories..
..Enjoy every moment, good or bad..
..Because the gift of life is life itself..



Monday 1 August 2011

week in the Life 2011- Day 1

senin, 25 Juli 2011

Pagi itu saya awali dengan membaca koran ditemani segelas air putih..dilanjutkan dengan jus...(ritual pagi)



                          
dari luar tampaklah sinar matahari berusaha memasuki area teras

Anak-anak diantar ke sekolah setelah itu kembali ke rumah untuk beberes..
Esok harinya akan ada ibu2 datang kerumah u kumpul bersama menjelang bulan puasa, mereka akan pot-luck..jadi saya tidak perlu menyiapkan terlalu banyak makanan..

Siang itu diisi dengan kegiatan, menyiapkan piring2, wadah2 makanan, sendok2 dan sebagainya..
Ohya..rumah saya ini paling jarang menerima tamu..jadi saya so excited menyiapkannya..dengan barang-barang yang ada tentunya..tidak perlu beli-beli lagi..

Sore hari setelah Kumon, Irfan saya ajak ke 'supermarket u membeli kebutuhan yang belum lengkap..

'bu..aku mau ini...'....kata Irfan

memilih dan memilah jeruk

gambar Irfan yang siap di laminating untuk table mat-nya di sekolah
setelah anak-anak tidur, saya mulai 'bekerja'.....

phuif..selesai sudah..

malam itu saya tidur dengan tersenyum...






No comments:

Post a Comment