..Life only travells once..
..Today moments becomes tomorrow memories..
..Enjoy every moment, good or bad..
..Because the gift of life is life itself..



Friday 17 December 2010

Irfan n Irfan

Whoohooo...I was so surprise , when I pick my twin go home from school..you know what?

Seperti biasa, tadi siang saya jemput kembar di gerbang sekolah..Ican sudah di serahkan ke saya oleh guru pendampingnya , sementara Irfan masih asik main bola dengan teman2nya (kebiasaannya sambil menunggu waktu jemput tiba).

Begitu saya panggil.."Irfan, ayo pulang.."..Diapun segera mengambil tasnya di antara tumpukkan tas-tas yang menggunung itu  di bawah pohon dan di depan sekumpulan teman- wanitanya...

Seketika saya mendengar teman-teman wanitanya seperti di komando berteriak dan bertepuk tangan..seperti ini
.."Irfan Bachdim"..prok-prok..prok-prok-prok , ..Irfan Bachdim"..prok-prok..prok-prok-prok ..

hahahha...ooo...girlss..they just in second elementary..but look what they did..just like  teenager..

And look at Irfan face...so so blushing..and smile..dan wajahnya ditempelkan ke pagar membelakangi mereka...

Beberapa ibu-ibu   tertawa, mereka bilang "..Jaman sekarang udah berubah mbak..cewek lebih berani lho...!"

Sekarang memang dimana-mana sedang demam Irfan Bachdim, salah satu pemain baru tim nasional sepak bola yang sedang berlaga memperebutkan piala AFF,terutama para wanita Indonesia, nggak peduli artis, ibu-ibu maupun anak2..(hihi..saya juga sii..abis cakep !..)

Irfan yang memang hobby bola sejak world cup 2010, Juli kemaren sampai sekarang tentu saja senang  dengan becandaan teman-teman wanitanya..

Dia pernah bertanya kepada saya.."Bu, mungkin nggak ya pada suatu hari nanti aku punya kaos bola dengan nomor dan tulisan namaku dibelakangnya?..."..Saya jawab.."Why not Irfan..mungkin aja..suatu hari nanti pasti bisa jadi apapun yang kamu mau..asal kamu berusaha mencapainya dengan sungguh-sungguh.."...

Saya biarkan dia dengan hobby barunya itu..setiap bapaknya pulang kantor pasti ditantangnya untuk bermain berdua oper-operan bola...di ruang tamu..pelajaran ekstra kurikulernyapun dipilihnya Futsal.Gambar2nya dan fokusnya bila nonton acara TV juga seelalu bola...

soccer player wannabe


Oh Irfan...my Irfan..

Belum-belum Ibu sudah takut kehilangan kamu nak...(suara hati ibu yang ke-gr-an, anaknya sudah mulai digodain cewek2)



No comments:

Post a Comment