..Life only travells once..
..Today moments becomes tomorrow memories..
..Enjoy every moment, good or bad..
..Because the gift of life is life itself..



Thursday 2 December 2010

second day on Desember 2010

.......tidak terasa sudah memasuki awal dari akhir bulan di tahun 2010 ini...Desember.., dan alhamdulillah, post ini adalah yang ke-50 saya tulis...(phew...thanks GOD...)

Apa yang telah saya lakukan selama hampir setahun ini?...


Pertama... Blog....ehmmm..my blog...

Blog saya hampir berumur 1 thn .......whoohoo!...and you know what?..this is my 50th post..aha!

ini langkah besar...tepatnya tgl 28 Desember 2009 lalu saya mulai memberanikan diri untuk menuangkan pikiran saya ke dalam Blog...

Setelah melihat-lihat blog orang lain, baik kenal maupun tidak...saya merasakan betapa dermawannya mereka mempunyai pengalaman dan membagikan kepada orang lain di dunia maya...

You must see myfriend's blog Riana, foto2 dan ceritanya dashyat!..or blognya Rangga yang very human dan Ria yang inspiratif banget..dan banyak lagi blog lain yang bagus-bagus....

heii...why not?.......(begitu pikiran saya..)

Lalu dengan mencoba memulai mengisi Blog ini dengan hal-hal  penting nggak penting, pokoknya tulis, tulis dan tulis....lama-lama saya merasakan nikmatnya membagi pengalaman with someone out there...(hi ...every one!!...)

Kedua...Scrapbook

Dari berlayar di alam maya..saya jatuh cinta dengan hobby baru yang dulunya sama sekali tidak  terbayangkan bakal suka..Scrapbook........

Saya datangi Blog Ria, berikutnya datangi lagi dan lagi..sukaa banget dengan inspirasinya yang tidak ada habisnya...kemudian saya datangi blog-blog lain yang mempunyai hobby yang sama....

Sekarang ruangan kerja dan belajar kami sudah penuh dengan barang2 yang setahun lalu tidak pernah ada..kertas2cantik, pita2, renda, lem dan chipboard2...(dan sampai sekarang, saya belum menemukan cara bagaimana supaya ruangan itu terlihat rapi..sigh!)

Sekarang setiap pergi ke suatu tempat..saya pasti melirik dan betah berjam-jam di toko2 yang menjajakan pernak-pernik centil itu...(racun scrapbook memang luar biasa..melebihi 'keong racun..)

Ketiga..Anak-anak..

hmmm ..dalam setahun ini mereka tumbuh dan berkembang cepat sekali...saya setiap hari dihadapkan dengan kemajuan dan penemuan2 baru mereka...juga kenakalan kecil mereka..yang sampai saat ini masih bisa saya hadapi dengan senyum kecil...

..dan saya siap bila suatu saat akan mendapatkan kejutan dari mereka yang membuat saya sedih atau membuat mata terbelalak..

..saya tahu tak selamanya mereka anak yang manis...

I love them very much...

Keempat..Ibu

Tahun ini adalah tahun dimana saya merasakan ..betapa sayangnya saya kepada Ibu, betapa   takutnya  kehilangan beliau..dan betapa akhirnya   sadar..Tuhan Maha Besar..dan Maha Tahu yang terbaik untuk Ibu...

Kelima..Sudahkah saya jadi Ibu dan Istri yang baik?

Saya tahu..banyak sekali kekurangan saya sebagai Ibu dan istri..

Kadang saya seperti tidak memahami betapa berat pekerjaan pasangan saya, kadang tidak tepat waktu dalam menyampaikan sesuatu, kadang   lalai dengan tugas saya sebagai istri/ibu (dan mem-blame on masalah lain)
.. Bersyukur bahwa saya dikaruniai pasangan dan anak-anak yang hebat dan sadar belum sepenuhnya menjadi istri atau pasangan yang baik.....

Sorry...all..
I wish...and I try to do my best 4 u all....

terakhir......Sudahkah saya menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya?....

Entah,...tapi dalam perjalanan setiap orang,   tujuan dan niatnya   adalah sama yaitu  ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, menjadi insan yang lebih baik di mata Tuhannya, menjadi manusia yang lebih baik dan berguna bagi orang banyak terutama disekitarnya..

..Mudah2an dengan niat ini yang ditanamkan terus...saya bisa menjadi lebih baik walaupun (mungkin) hanya selangkah.....


No comments:

Post a Comment