..Life only travells once..
..Today moments becomes tomorrow memories..
..Enjoy every moment, good or bad..
..Because the gift of life is life itself..



Monday 26 May 2014

Lisa Ekdahl - I don't miss you anymore





Mendengarkan lagu ini...saya membayangkan duduk di suatu kafe yang nyaman di suatu pagi...buku bacaan ada ditangan...aroma wangi longblack coffee yang disuguhkan pelayan tadi menggoda indra penciuman saya.. sepotong strawberry tarlet menunggu disisi kanan kopi tadi diatas taplak yang putih bersih.  Bunga aster kuning kecil mengintip dari vas kurus putih itu...

Saya bayangkan ide bermunculan dengan perlahan tapi pasti sesuai irama lagu ini...

Lisa Ekhdal..penyanyi Swedia ini..selalu membangkitkan inspirasi saya dengan suaranya yg tenang, aneh nyaris tanpa vibrasi dari awal saya mendengarkan suaranya dr CD keponakan saya ..Tea for Two ...yaa itu dia lagunya...

Irama musiknyapun yang terdiri dari 2-3 pemain itu memang membuat orang yang sedang melakukan apapun tenang..tidak terganggu  .. bahkan bisa hanyut bagi yang membaca, hanyut bagi yang sedang menikmati kopi dan bisa juga hanyut sedang bercakap dengan lawan bicaranya...

yah...tidak mengganggu tapi harus ada....

Terlepas dari isi lagu ini....saya sangat berterima kasih dengan anak saya yang menemukannya barusan di youtube..,begitu  mendengar...langsung saya punya kekuatan untuk membuka blog ini setelah sekian lama...

Dan....yah, saya beranikan lagi menulis di halaman ini, dan ..saya sudah punya banyak rencana untuk menulis apa saja....aneh....semangat itu muncul lagi....

terima kasih mbak Lisa, terima kasih Irfan....


halooo there...I'm back







No comments:

Post a Comment