..Life only travells once..
..Today moments becomes tomorrow memories..
..Enjoy every moment, good or bad..
..Because the gift of life is life itself..



Wednesday 16 February 2011

boekoe anjar

ini buku baru....ini baru buku

 ..Sambil menunggu kembar bermain di area bermain anak2, saya seperti biasa menerbangkan badan ini ke toko buku a.k.s.a.r.a.

Lihat sana dan sini..akhirnya mata saya tak bisa lepas dari buku bersampul biru ini..
Judulnya saja sudah menggoda ' R O O M karangan  Emma Donoghue..



Buku ini dicetak dalam 2 jenis, ada hard cover dan yang biasa..
Saya lebih tertarik dengan yang biasa, selain sesuai kantong..dari jauh juga mata saya sudah tak lepas dari birunya buku ini..dan gambar misterius sosok anak kecil yang sedang duduk..

Simak coba ringkasan-nya:

 It's Jack birthday, and he's excited about turning five. he lives with his Ma  in Room, which has a locked door and a skylight, and measures 11 feet by 11 feet. Heloves watching   tv, and the cartoon characters he calls friends, but he knows that nothing he sees on screen is truly real - only him, Ma and the things in Room. Until the day Ma admits that there"s a world outside...

penasaran khaaan?.. ok..saya akan mulai membuka buku ini begitu kesempatan itu ada...hiks.. can't wait!!

No comments:

Post a Comment