..Life only travells once..
..Today moments becomes tomorrow memories..
..Enjoy every moment, good or bad..
..Because the gift of life is life itself..



Tuesday 20 July 2010

OMG...

OMG....OMG...ohh my God...

Ya..saya baru melakukan kesalahan fatal malam tadi..yang akibatnya lumayan banyak ...yaitu..telah dengan sok tahunya pencet2 kamera dan sampailah ke format yang sebelumnya sudah diperingati oleh alat itu 'cancel'..saya pencet 'ok..dan..semua data hilang.........hiks......(mulesss..)..

Isinya..hari ulang tahun ibu dan mertua, liburan2 seru di Bandung, hari2 pertama kembar sekolah (sebagian sempat di-safe di PC)dan banyak video momen2 yang bagus tentang perkembangan kembar.. (sama sekali belum di-safe)..dan...beberapa foto bagus yang diambil oleh suami..........hiks.....

Dan itu saya lakukan pas beliau baru pulang kantor......tidak sengaja..........maaf............huhuhu..


Dia  cuma diam ..Irfan juga ikut diam..Ican yang tadinya rame juga diam...seperti tahu ada sesuatu yang tidak beres terjadi..

Saya menyesal sekali..momen-momen itu pasti takkan terulang lagi..teringat beberapa kali suami pesan untuk tidak lupa men-safe data.........hiks..........
Sampai menjelang tidur saya masih berulangkali membatin..betapa bodohnya saya..dan berulangkali minta maaf kepada mereka....

Irfan bilang begini.".Ibu sedih ya?"

Saya:"..banget sayang.."

Irfan:"..aku nggak?.."

Saya:"..enggak?..kenapa Irfan..."

Irfan:"..aku nggak sedih..iya aku tahu semua sudah nggak ada..tapi enggak   perlu sedih...............
         ..aku nggak sakit, mas Ican nggak sakit..bapak dan ibu juga sehat...kalau ada yang sakit..baru aku
         sedih ibu.."

ya Allah anakku yang baru 7 thn ini...bijaksana sekali dia..Tuhan, saya tahu..Engkau menyadarkan aku lewat mulut kecil ini...

Dan apa lagi coba kata dia?

Irfan:"..Ibu bobok ya..besok pasti ibu sudah lupa sedihnya..nggak papa ibu..."
        
...persis seperti yang saya katakan kalau sedang menghibur dia..

....saya peluk dia dengan rasa haru yang amat sangat.....anakku...terima kasih ya...

Tuhan terima kasih ya sudah mengirim mereka ..betapa banyak pelajaran hidup yang bertambah dengan adanya mereka..kesabaran..kekuatan..dan sekarang..kata-kata yang tidak pernah saya pikir untuk keluar dari mereka...

dan setelah saya bangun tidur pagi ini...perasaan sedih itu hilang..ajaib..

Malam tadi..saya mendapatkan  pelajaran baru lagi dariMu ya Tuhan ...

lewat kesalahan saya, dan lewat seorang Irfan yang Kau titipkan kepada kami....

alhamdulillah...


momen2 yang hilang di kamera itu biarlah  akan tetap dan selalu terekam di dalam hati ini....ada yang lebih penting dari semua itu..mutiara-mutiara ini...

No comments:

Post a Comment