..Life only travells once..
..Today moments becomes tomorrow memories..
..Enjoy every moment, good or bad..
..Because the gift of life is life itself..



Thursday 22 July 2010

My Week in The Life 2010


Album The Art of Lounge 3-nya  Janet Seidel,menemani saya selama pengerjaan tanpa tidur menjelang 26 juni 2010 lalu...

Lagu ke-2  I could write a Book, yang pernah dinyanyikan oleh Frank Sinatra, dibawakan lagi oleh ibu Ostrali ini dengan sedapnya dan mengilik saya dengan syair pertamanya.. If they ask me, I could write a Book..could I?...hmmmm...Let see then...

Pengambilan foto dilakukan dengan semangat 45..in a week ( 8 - 14 Mei 2010 ), means 7 days saya berubah profesi dr ibu rumah tangga menjadi mamarazzi...jepret sana, jepret sini...
nd.. begitu foto2 sudah tercetak..O..o..what can I do with these things...hu3x..Could I make an album?...

so This is the cover ( I think you had looked in my last post..)..


I  love cats..a lot
so in my first album, saya memasukkan siluet binatang kesukaan saya itu almost in  all my pages..
...covernya, judul di setiap harinya..dan sampai di penutupnya...

tampak samping yang penuh  dengan ikatan2 renda, tali dan pita..(yang sebenarnya dikarenakan ada unpredictable accident..maka jadilah album saya ruamee aksesoris..but I like it..)


Begini temans jadi...pada pagi hari sabtu tgl 26 Juni 2010 yang cerah itu, seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya..hiks.. album saya dijilid dengan 80% salah posisi bolongannya..

Saya bawalah album malang ini ke acara gathering untuk ..hiks.. dilihat teman-teman dan suhu saya...Ria

Tapi seperti yang saya yakini selama ini..Tuhan bukan tanpa maksud memberikan kejadian seperti ini..

Nyatanya setelah saya amat2i..album saya memang kurang ceria, sepi..dalam arti..terlalu sederhana..too simple..kaya pemiliknya...datar..kurang berwarna..(dan segala keluh-kesah minder..lihat album lain yang cakep2).

Sooo...dengan adanya kesalahan tadi, atas masukkan beberapa teman termasuk Ria..saya isilah bolong2 tadi dengan pelbagai benda yang ..alhamdulillah membuat tu album menjadi awesome..meriah..I like it..
Saya sekarang malah berterima kasih kepada pak penjilid itu (sayang karena waktu itu shock..nggak saya ingat namanya)..dan sekali lagi Tuhan menunjukkan.. bahwa keyakinan saya adalah benar adanya..Tuhan selalu MahaTahu apa yang terbaik untuk kita menurutNya.

...dan tak lupa saya ucapkan terima kasih untuk teman2 yang memberikan sneak peek-nya pada hari itu, beberapa saya manfaatkan untuk melengkapi album ini..terutama Lea, yang menyelamatkan sebagian halaman salah bolong saya dengan pita2nya ..*hugs...

Lalu....
Inilah kurang-lebih, lebih-kurang my Week in Life album...



 prolog..


Day 1 BLESS





Day 2  COLOUR YOUR DAY




Day 3 PATIENCE





Day 4  REFLECTION






proses pembuatan buku ini sebenarnya cukup lama kurang lebih 2 mingguan tapi ditengah perjalanan saya sempat stuck..bingun mo ngapain..dan seperti mahasiswa dulu..begitu sudah dekat harinya..mulai deh muncul ide2 misalnya mau menggunakan kertas apa, lay outnya seperti apa..


Day 5  SPLASH






Day 6  J O Y


wanginya pita ini...hmmm



Day 7 HAPPY




sisi kanan sengaja saya minimkan hiasan..



epilog
dan Journaling....Journal is the soul of the scrapbook's product..(bayangkan..saya aja sering speechless..pegimane caranye di suruh tulis-tulis...in English?..woo..campur2 aja deh!.)..makanya saya sering macet pada saat proses  ini....


Anyway...setelah jadinya ini album..saya sweeenneeeng banget..I can make it...See, Janet?..I could write a book now..alhamdulillah....
Finally, I declare that the project is completed ...(pendekarnya muter dan wuisss..kaburrrr!)

3 comments:

  1. senangnya swap dari akyu terpakai...*hugss baliiikkk*

    ReplyDelete
  2. Halo pendekar kucing.........:)))

    Albumnya baguuuussss......sebelum ada pita2 penyelamat itu juga sudah baguuss, banyak cerita yang 'dalem' di situ. Dan seperti yang dipercayai oleh pendekar kucing kita bahwa Tuhan Maha Tahu dan mengatur segala sesuatunya terjadi tanpa sepengetahuan kita, hanya kita tahu setelah ada akhirnya (mau nerangin soal kecelakaan bolong yang berakhir indah aja kok muter2 susah amat ya?).

    Jadi,
    album ini semoga bisa menjadi 'tonggak' keberhasilan pendekar kucing dalam journaling, karena langkah selanjutnya niscaya lebih mudah (amien).

    Dan saya akan senantiasa menjadi penonton yang baik melihat pendekar kucing beraksi....:)))

    ReplyDelete
  3. @Lea:..sungguh..pita2mu penolongku sis..thanks a lot..(*hugs lagi...)

    @Ria:..menurut saya..masih banyak kekurangan terutama dari segi pemilihan warna (yang masih tabrak-lari..loh?), tata-letak juga masih belum terstruktur scr scrapbookist (kelihatan kaku kaya karya tulis)..kurang kaya variasi..

    ..aniway saya banyak belajar dari sini..

    thanks suhu...beri inspirasi dan semangat terus ya...

    ReplyDelete