..Life only travells once..
..Today moments becomes tomorrow memories..
..Enjoy every moment, good or bad..
..Because the gift of life is life itself..



Thursday 4 February 2010

insomnia

Seperti biasa kalau dia sedang tidak di rumah..saya insomnia..
terjaga, sebentar tidur...lalu terjaga lagi...secapek apapun....
Padahal kalau dia ada di rumah..anak2 tidur yaa..saya ikut bablas...(hi3x)

Jadi apa yang saya lakukan sekarang?...ya usaha untuk bisa tidur lagi..sambil mengingat-ingat kejadian hari ini...baiklah :

04.45 03 februari 2010
Taksi yang menjemput sudah datang..n dia harus berangkat..so..saya tidak tidur lagi...

07.15
Anak-anak berangkat ke sekolah..sampai rumah beres sana n sini..siapa bilang ibu rumah tangga nggak ada kerjaan..lha ini nggak beres-beres..ada lagi..ada lagi...

14.30
Jemput Irfan n langsung pergi deh...ke....dokter gigi anak

15.45
Sampai di praktek dokter gigi yang nyaman terutama buat Irfan ..karena ada tv-nya dan dia bisa ganti-ganti chanel semaunya..padahal lumayan lama nunggunya..

16.30
Kami baru bisa masuk..

16.45
Horee..akhirnya..Ican giginya tanggal juga...alhamdulillah...

Selama ini saya agak khawatir dengan keadaan gigi Ican yang belum tanggal2 juga, sementara Irfan sudah hampir 4 kali tanggalnya...

Ternyata gigi barunya tumbuh dibelakang gigi susunya so..tu gigi masih duduk di singgasana dengan krasannya..

Tapi hal ini tidak baik dan mengganggu pertumbuhan gigi barunya..  makanya  kami ke dokter gigi yang cantik dan baik itu untuk di cabut ..

Wow..Ican hebat..(atau dokternya yang hebat ya?)..baru duduk sebentar, diberi jelly yang membuat baal gusinya..lalu sedikit tarikan...ups..tanggal deh giginya yang super mungil itu...

Jadi ingat Irfan 2 kali tanggal gigi seri bawahnya ketelan semua sewaktu snack time di sekolah...jadi nggak keburu dilempar ke atas genteng deh..(halah masih juga mikir kaya gitu!)..
Gigi seri atas kanannya alhamdulillah tanggal sewaktu dia tidur dan pagi2  sudah di kasur dengan manisnya dan kami tanam di halaman rumah..

17.00
Keluar dari tempat praktek itu..kami meluncur ke kemang ( diralat..tidak meluncur, tapi merayap..karena bertepatan dengan jam pulang kantor....sementara dibelakang ada yang meraung "ibu...lapar..makan doong!")..ada form isian yang harus saya titipkan ke tempat teman saya.

Sebenarnya alamatnya mudah, secara saya yang namanya Kemang rada hafal dengan daerah sekitar Hero..tapi tetap saja kesasar , telepon teman saya dan tanya-tanya  pak satpam..

Yang lucu saking yakinnya..saya parkir di depan rumah yang salah dan lamaa baru di buka sama mbak-mbak..

si mbak:
"..ibu cari siapa?..".

saya:
"..Ibu Anu, barusan juga telpon-telponan kok..".

Mereka  pandang-pandangan.. lalu hp saya berdering .......

teman saya:
"...mbak Ami, dimana?"

saya:
"..udah didepan rumah mbak.."

teman saya:
"..lha aku udah keluar kok nggak ada ?..."

saya nengok ke belakang..dari jarak 300 meter saya lihat teman saya dengan payungnya celingak-celinguk..
(o ya lupa cerita..setting: suasana gerimis..menjelang maghrib)

saya ke mbak-mbak:
"..ealah..salah rumah ini..kebablasan...maaf ya mbak..."
(saya masuk mobil dengan malunya...yakin bener sii?) si mbak 2 itu manggut2..senyum2 kesel kali ya?


18.00
Sampailah di tempat teman saya yang nyaman ini..Saya suka ruang bermain anaknya..
so kami ngobrol2, ngeteh2 dan  ngeroti2  sebentar di situ, kemudian  pamit.
Sebelum pulang, kami mampir sebentar untuk makan di pizza hut kemang..

20.45
Sampai rumah dan.. ....anak-anak sudah tidur kecapean dimobil...
beres sana dan sini...akhirnya parkir di depan komputer ..
baca-baca status, lihat2 foto, lihat2 blog klik youtube...nonton tv males ah..so..tulis-tulis deh...

00.55  4 feb 2010
here i am...
masih di sini...please ngantuk...datang doooooong!...hiks!

Bap...what are u doin?...miss u

2 comments: