..Life only travells once..
..Today moments becomes tomorrow memories..
..Enjoy every moment, good or bad..
..Because the gift of life is life itself..



Monday 28 December 2009

Ami has her own blog

Tadi pagi saya tidak bisa bangun, setiap mata dibuka, rasanya langit kamar seperti berputar cepat sekali.

saya berpikir..wah kumat lagi nih vertigonya..oh no..i have so many plans today!.........

yaa...anak2 sedang liburan,tapi kita bisa membuat rencana, Tuhan yang menentukan...so saya diam manis dirumah.. ..bolak-balik posisi, asal tidak terlentang karena yang muncul adalah mual yang luar biasa..dan tidak membuka mata..(aturan ini harus saya patuhi..)

Sorry kids...ibu tidak jadi ngajak pergi dulu hari ini, mudah2an besok ya...amazing..anak2 sepertinya mengerti ibunya lagi not well..

Mereka bergantian mendatangi tempat tidur saya..yang satu menawarkan sebagian rotinya..yang satu main lompat dan duduk persis disebelah kepala saya...

..hmmm bersyukurnya saya , Tuhan telah mengirim mereka menemani saya...atau tepatnya memilih saya menjadi ibu dari anak2 ini....

Akhirnya setelah minum obat dan mendapatkan spesial perhatian dari orang2 yang saya kasihi..menjelang siang alhamdulillah saya sudah enakan...dan mulai gatal utak-atik pc di rumah..

Baca2 status teman di FB..sampai jenuh (o ya.. hari ini saya sedang malas muncul di status)..lama2 baca beberapa blog teman..(kegiatan yang mulai saya sukai beberapa minggu ini)..akhirnya..buat sendiri ah..why not...!

....ami has her own blog..ami has her own blog!...(he3x...)

2 comments:

  1. Selamat, Mba.. sudah sukses meluncurkan blog yang keren dalam kondisi vertigo kambuh.. ;-)

    I'll be your first follower yah!... hehehe..

    ReplyDelete
  2. makasih ya..jauh lah dari keren..thanks to be my first follower..hadiah bisa diambil dengan memperlihatkan ktp anda..(lho?)

    ReplyDelete